[REVIEW] Rimmel Stay Matte Powder Cocok Untuk Kulit Asia (Kuning-Sawo Matang)

Holla beauty reader,

Kali ini aku ingin share pengalaman beauty haul (buat yang belum tau, beauty haul itu simpelnya sih belanja peralatan kecantikan gitu lah ya) beberapa produk yang recommended banget buat kalian, terutama buat kalian yang punya kulit kombinasi atau kulit berminyak. Produk pertama yang aku akan review adalah Rimmel Stay Matte Long Lasting Pressed Powder. 
Ini sih bisa ku sebut setting powder atau bedak buat finishing lah ya. So, let's get start it!
  • Varian : Pink Blossom, Silky Beige, Peach Glow, Sand Storm, Warm Beige dan Transparent. Nah untuk yang best seller dan yang aku beli adalah yang Transparent jadi aku bakal review yang varian ini.
  • Packaging : bentuknya sih aku suka simpel & elegan, tapi.. jgn harap kalian bakal dapat puff dari produk ini kayak kebanyakan produk bedak lainnya karena ini purely bedak aja. Jadi aku sih biasanya aplikasiin produk ini pakai brush khusus untuk bedak bukan pakai sponge supaya dapat hasil yang lebih natural gitu.

  • Isi : Bedak ini sih isinya sekitar 14 gram, which is bagian atas bedaknya dicetak bentuk mirip kupu-kupu dengan aksen huruf "i" ditengahnya mungkin logo Rimmel kali ya. Bedak ini ga punya warna ya. Kan aku pilih shade yang transparent, jadi warnanya ngikutin base warna wajah kita. Selain itu, bedak ini juga punya bau wangi (yang kata beberapa orang bau bedak nenek2) tapi enggak juga kok, baunya biasa aja wangi sweet dan nggak menyengat. Dan.. tekstur bedaknya ya kayak bedak2 biasanya sih sama aja cumaaa hasilnya beda banget! Penasaran? Iya-iya sabar sebentar.
  • Hasil : Fyi, jenis muka aku ini katanya dokter muka sih normal cuma aku merasa kombinasi karena berminyak di daerah T dan menurutku nggak sedikit gitu makanya aku menyimpulkan kombinasi ehehe. Jadi setelah aku aplikasiin bedak ini ke muka, tekstur bedaknya ringan, harum dan matte banget, banget. Jadi aku ngerasa kayak nggak pakai bedak tapi feeling beauty gitu karena ringan bgt dan muka terasa halus nggak belentong2. Ditambah lagi aku nggak merasa kayak pakai topeng, which is emang warnanya yang transparan jadi sesuai sama kulit asli nggak ngerubah jadi abu-abu aneh kayak pakai bedak biasanya Dan yang jelas aku nggak merasa muka aku oily seperti pakai produk sebelumnya, truly matte n recommended! Selain itu, bedak ini juga menjanjikan tahan sampai 5 jam & meminimalkan pori2 gitu katanya. Adakah beauty readers disini yang sudah mencoba pakai produk ini lebih dari 5 jam? Please komen dibawah ya.
  • Harga : Aku beli di online shop, jadi tergantung kerajinan kalian mencari yang trust dengan harga murah sih sebenernya. Karena offline store khusus yg jual produk ini di kota aku masih belum ada. Range harga mulai dari IDR 86K-125K. Dan aku dapat yang harga Rp 86.000,- include ongkir hehehe. Walau katanya ada yang lebih murah lagi, tapi aku uda seneng banget dapat harga segitu dan cuma tunggu sekitar 2 hari barang sudah ditangan. Kalau kalian ingin tau aku beli online shop mana, bisa leave comment dibawah ya girls.
Overall untuk produk Rimmel Stay Matte Longlasting Pressed Powder shade Transparent aku kasih nilai Great! (diantara pilihan Great, So-So & Not So Good).

So, thankyou for reading, hope you guys being inspired. Dan... untuk next stories aku bakal review tentang produk Maybeline Liquid Powder, so keep on reading.

Komentar

  1. nama olshop nya apa pas beli bedaknya? hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi, waktu itu aku beli lewat shopee storenya @neovasana :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer